BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 10 Juni 2011

no title


Sudah lama aku tinggal di Yogyakarta. Gak kerasa udah mau kenaikan kelas.. hehe
Sekarang aku lagi menjalani Ujian Kenaikkan Kelas (UKK). Doakan aku supaya mendapat nilai yang memuaskan dan mendapatkan jurusan yang sesuai dengan keinginanku.. amieen,,
aku mau bercerita, tapi ini cukup rahasia, hanya kau dan aku yang mengetahui hal ini. oke ^_^
Keluargaku tinggal di Bogor, aku sangat rindu sama mereka. Terkadang kalau aku sendirian, aku suka membayangkan mamaku datang menghampiriku.
Aku punya saat-saat dimana aku sangat merindukan keluargaku, terutama mama. Waktu itu sekolahku mengadakan MAHABHAKTI. hmm
Banyak teman-teman aku yang dijenguk oleh keluarganya, aku sangat menginginkan akan hal itu. Tetapi mau gimana lagi? Orang tuaku berada jauh disana.
Saat-saat yang paling menyedihkan adalah kepulangan sehabis kemah ,MAHABHAKTI. Teman-temanku dijemput oleh orangtuanya. Kamu tahu apa yang sedang aku lakukan?? Aku menunggu di tribun sekolah (depan lapangan basket) berharap aku pun seperti mereka yang dijemput. hmm,
Hampir-hampir, aku menjatuhkan air mata.. hiks... hiks... T_T
Tetapi aku yakin aku pasti bisa menjalani ini semua dengan sepenuh kekuatanku. Aku yakin itu, buktinya kalau aku gak kuat pasti aku udah gak di Yogya lagi.. betul tidak??
Aku berharap liburan nanti aku bisa pulang,, hmmm
aku kangeeennnn banget sama keluargaku,,
seorang anak yang tak pernah jauh dari orangtuanya walaupun sebentar, kini berusaha jauh dan sangat jauh dari orangtua. Memang hal ini tak pernah terbayangkan awalnya olehku.
Aku harus tetap semangat..!!! hehe,

0 komentar: